Kamis, 20 Oktober 2011

SMAN 1 bergoyang!! DIES NATALIS Sukses


Senin,17 Oktober adalah hari yang menggemparkan SMAN1 Cikarang Utara,bagaimana tidak?pada hari senin SMAN1 merayakan hari kelahirannya yang ke 29,yah meskipun sebenarnya SMAN1 kita tercinta lahirnya pada tanggal 15 Oktober tapi berhubung pada hari H-nya sekolah kita masih UTS jadi acaranya dipending jadi tanggal 17,namun perubahan tanggal perayaan ini tidak membuat surut antusias rakyat SMAN1Cikarang Utara untuk tetap memeriahkan setiap acara DIES NATALIS sekolah ini.

Acara Dies Natalis ini berjalan amat meriah, terbukti dari gemuruh sorak sorai yang terus dilantunkan rakyat SMAN dalam setiap acara yang telah disusun para panitia. Rakyat SMAN semakin meriah dan heboh saat acara penutup yang amat ditunggu-tunggu  yakni penampilan TIPE-X Band yang begitu memukau,penampilan yang membuat seluruh rakyat SMAN bergoyang dan sesaat melupakan semua penat dihati apalagi para siswa-siswi yang baru saja disibukan belajar untuk UTS.
Bagi siswa-siswi SMAN1 acara ini adalah hiburan yang sangat ditunggu-tunggu,sesaat mereka semua bisa melupakan urusan pelajaran dan ujian.

Tidak hanya siswa-siswi SMAN yang menikmati hiburan ini,tapi para guru dan staf-staf sekolah juga ikut bergoyang melepas lelah akan kewajiban pekerjaan mereka dan ini adalah dampak yang sangat baik untuk seluruh rakyat SMAN menghilangkan stress yang dirasa selama ini.
Pokoknya senin,17 Oktober SMAN1 gempar dengan goyangan mengikuti alunan musik!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan berikan komentar Anda di sini.

Kamus Bahasa Indonesia

Berita Minggu Ini

Berita Favorit Pengunjung