Jumat, 16 September 2011

Bang Kir? hmmmm.....Siapa ya??

Jus Bang Kirman?siapasih yang gak kenal?

               Jusnya yang super duper enak ini mana mungkin sih bisa dilupakan oleh rakyat SMAN1 CIKARANG UTARA ini,termasuk saya hehehe!!!Dari rakyat SMAN1 CIKARANG UTARA angkatan pertama sampai sekarang Jus Bang Kirman tetap selalu dihati!!! Gak percaya?

               Laki-laki bertubuh kurus ini masih setia dengan usaha jusnya dari tahun 92an dan lebih setianya lagi Jus Bang Kir masih tetap memuaskan wajah-wajah kehausan rakyat SMAN1 CIKARANG UTARA ini.
               Bang Kir yang sejaktahun 78an ini telah bergerak dalam bidang perdagangan,mengaku awalnya beliau membuka usaha es campur disekolah kita tercinta ini,dan sekitar tahun 92an sampai sekarang barulah beliau membuka usaha jus buah.

                   wah…!kebayang gak tuh udah berapa lama abang kita ini berkecimpung dalam bidang perdagangan? Umur saya aja belum ada setengahnya,hehehe. Jadi kalau kalian para calon bisnismen or woman kalian bisa sharing sama Abang Kirman kita yang lebih berpengalaman ini,gratis kok!!!
               
                Laki-laki yang telah menghabiskan hampir seluruh hidupnya setiap ada usaha jus buah dan tentunya juga setia sama sekolah kita ini menyatakan kalau beliau telah menganggap rakyat SMAN1 CIKARANG UTARA ini adalah keluarganya sendiri wah,asyik donk abang kita bertambah satu!!!Abang kita ini juga mengaku tidak ambil pusing kalau ada siswa yang suka nunggak bayar jusnya eitss,sapa tuh ?yang jelas bukan saya donk ,Hehehe.
              “kalau ada yang ngutang dulu,saya mah gak ambil pusing,orang udah kayak keluarga sendiri sih.”kata Bang Kir jangan ditiru yah!kasian tuh abang kita ini,nombokin mulu…

                Abang kita yang telah setia pada sekolah tercinta ini mulai dari angkatan pertama sampai sekarang ini menyatakan rindu pada para alumni saya juga rindu kok sama kakak-kakak yang wajahnya aja belum pernah saya liat,hehehe.
Ternyata Abang kita ini kangen  N’tetap cinta pada para alumni mereka kangen juga gak ya? tenang Bang Kir tunggu tanggal mainnya,mereka pasti datang…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan berikan komentar Anda di sini.

Kamus Bahasa Indonesia

Berita Minggu Ini

Berita Favorit Pengunjung